Batas Cut Off Tanggal 29 Februari Tidak Berlaku Pada Guru Yang Sudah Sertifikasi, Simak Beritanya



Kepanikan gagal sinkronisasi melanda Operator Dapodik Paud Dikmas yang mana sekitar 3-5 hari tidak bisa menyelesaikan sinkronisasi data Dapodiknya.

Untuk Operator Dapodikdas dan Dapodikmen terpantau lancar proses sinkronisasinya.

Data yang diambil setelah Cut off sebenarnya akan digunakan untuk kebutuhan pengambilan data nominasi penerima aneka tunjangan dan tidak berlaku untuk penerbitan SKTP.



Penarikan data untuk Penerbitan SKTP berjalan seperti biasa sampai periode tahun ajaran semester 2 tahun 2015/2016 berakhir yaitu Mei 2016.

Untuk guru yang sudah sertifikasi tidak usah panik dengan cut off yang dilakukan pada tanggal 29 Februari 2016.

Bagi yang cek Info GTKnya masih ada merah, tidak usah pusing. Patokan kita adalah yang penting data yang dimasukkan ke dapodik benar dan valid sesuai dengan aturan yang berlaku.

Menurut informasi yang kami terima dari Operator Kabupaten kami, Dinas Pendidikan akan melakukan verifikasi data PTK yang belum mendapat SK kira-kira akhir maret dan awal april.

Info GTK bisa dibilang masih bersifat beta karena proses linierisasi jenjang dikmen masih dalam proses optimasi.

Untuk jenjang Dikdas dan PAUD apabila sampai pada tanggal 1 Maret 2016 masih belum linier jam mengajarnya (bagi yang sudah sertifikasi) segera dicek entry an data dapodiknya kalau-kalau ada kesalahan.

Semoga bermanfaat artikel kali ini

sumber : Operator Kabupaten Ponorogo

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon